AXIS Dukung Kompetisi KASKUS Battleground Mobile Games Festival

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Untuk mewadahi minat komunitas Gamers online dan offline, 44PT. XL Axiata Tbk melalui brand AXIS jadi sponsor utama event “KASKUS Battleground: Mobile Games Festival”.

Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, mengatakan, kerjasama AXIS dengan KASKUS dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games.

Selain itu, lanjut Randu, juga strategi AXIS untuk menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai misi AXIS yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens.

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE akan menjawab kebutuhan pelanggan AXIS yang sebagian besar anak-anak muda yang kreatif.

Harapannya, KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia, dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS.

Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, bermain games saat ini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda.

“KASKUS Battleground: Mobile Games Festival” hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia, tetapi juga berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang tren.

Mobile games tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini.

Disampaikan pula, hingga akhir 2017 jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau sekitar 364 kota/kabupaten dengan jumlah total BTS 4G lebih dari 17.000 unit. Sementara itu jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten. (Ganefo)

Ki-ka: Brand Manager KASKUS, Ridwan Gunawan, CEO AGE Network, Daniel Lam, Head of Youth Marcom AXIS, Randu Zulmi, dan CMO KASKUS, Ronny Sugiadha, saat prescon KASKUS Battleground Mobile Games Festival di Jakarta, belum lama ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *