Hamdan M. Sakura Meninggal Dunia, Liza Sako Berbela Sungkawa

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza Sako bersama keluarga Almarhum Hamdan M. Sakura

PALEMBANG, beritaLima – Ketua DPC Partai Hanura Liza Sako Turut Belasungkawa atas meninggalnya bapak Hamdan alamat jalan sempayo, gang tirto nadi Palembang pada senin (09/04/2018).

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar partai Hanura mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Hamdan. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,”ujar Ketua DPC partai Hanura Liza sako.

Liza sako mengatakan, kami menyatakan sangat kehilangan sosok warga masyrakat seperti bapak Hamdan M. Sakura Seorang masyarakat yang sangat Mencintai sosok pemimpin seperti Harno Fitri.

“Tentu saya sebagai kelurga kita semua, yang sama-sama mengabdi untuk masyarakat, merasa kehilangan sosok beliau. Semoga arwah Pak Hamdan diterima disisiNya, tentu bukan saya saja yang merasa kehilangan tapi masyarakat dan Teman- teman lainnya.”ujarnya.

“Kami dari Partai Hanura.  mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya beliau Pak Hamdan.Semoga tenang di alam baka. Amin……”, ucap Liza Sako sembari berdo’a.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *