AXIS Fasilitasi Anak Muda Jember Berkarya dan Berkolaborasi

  • Whatsapp
GM Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan (kiri) dan Digital Activation Youth Marketing Communication, Ungguh Tri Setiadi, di "AXIS Pop Up Station" di Jember, Selasa (14/08/2018).

JEMBER, beritalima.com – XL Axiata memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Ini dibuktikan XL Axiata dengan menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station” di Jember, Selasa (14/8/2018).

Hiasinta H.Paembonan, General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, mengatakan, “AXIS Pop Up Station” dihadirkan sebagai media untuk anak muda berkumpul, berkolaborasi dan menghasilkan karya.

“Sengaja kami gelar acara ini di Jember agar semua anak muda yang ada di Kota Jember juga bisa ikut dalam acara ini,” lanjut Hiasinta.

“Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kolaborasi ke anak-anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital, sehingga mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” terangnya.

Hiasinta menambahkan, “AXIS Pop-Up Station” ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan.

Sebelum di Jember, acara ini dilaksanakan di Jakarta. Selain itu akan ada 7 kota lagi yang didatangi, yaitu Makassar, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

Lewat kegiatan ini Sinta berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.

Dalam “AXIS Pop Up Station” ini digelar berbagai kegiatan, di antaranya workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal, dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya.

Selain itu akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari. Beberapa di antaranya musik, otomotif, cosplay dan masih banyak lagi.

Selain itu, anak muda yang mengunjungi juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Acara ini digelar di Area Sevendream City Jember sampai 2 September 2018. Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di tanpa dipungut biaya sama sekali.

Sementara itu khusus pelanggan AXIS bisa memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelianmerchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL/Komunitas. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *