Puncak Ayanna Hotel, Tempat Untuk Liburan Keluarga Anda

  • Whatsapp
Kirom GM Puncak Ayanna Hotel

TRAWAS MOJOKERTO, beritalima.com – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yag ke 73 tahun, sebagian masyarakat ada yang memilih untuk berlibur bersama keluarga, Hotel menjadi faforit tempat untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Puncak Ayanna Hotel paling Favorit di Trawas Mojokerto Jawa Timur, salah satu referensi tempat yang cocok dengan ssegala keindahan alamnya, baik di pagi hari, siang dan malam sambil menikmati hidangan ringan.

Dari sekian banyak pilihan hotel dan resort di Tawas Mojokerto, Puncak Ayanna Hotel Trawas ini sangat cocok untuk menjadi tempat bersantai dan meeting hingga 300-400 orang. Lokasi hotel ini strategis, tepatnya berada di Jl. Udayana trawas tidak terlalu jauh dari jalan raya dan mudah untuk di akses semua jenis kendaraan.

Hawa pegunungn yang sejuk, menikmati sunrise yang istimewa karena hotel ini berdekatan dengan hamparan sawah yang hijau serta pemandangan megahnya gunung Penanggungan yang cocok untuk diabadikan melalui foto menjadikan liburan anda semakin bermakna.

Puncak ayanna hotel trawas ini tidak hanya digemari pengunjung maupun tamu harian, tetapi berbagai perusahaan maupun instansi pemerintahan sering kali memakai fasilitas di hotel ini untuk banyak kegiatan seperti meeting, outing, reuni, seminar sampai kegiatan outbound.

Fasilitas di puncak ayanna hotel trawas ini terbilang cukup lengkap mulai dari kamar penginapan dengan berbagai level dari VIP sampai Dormitory, gedung pertemuan berkapasitas besar, ruang makan dengan view menghadap gunung Penanggungan, kolam renang sampai dengan lapangan untuk kegiatan outbound.

Harga juga sesuai dengan fasilitas yang diberikan, pemandu Outbound Trawas sering melayani permintaan berbagai klien untuk memandu program kegiatan di punyak ayanna hotel trawas ini.

” sejak 2014 Puncak Ayanna Hotel Trawas ini diawali 30 kamar, kemudian berkembang dan saat ini bertambah hingga 73 kamar, selain itu disediakan juga rumah kayu sebanyak 20 kamar, Pelanggannya banyak berasal dari instansi pemerintahan se Jawa Timur serta sekolah – sekolah” kata karun General Manager Puncak Ayanna Hotel.

Puncak Ayanna Hotel Trawas ini di bantu dengan 33 orang karyawannya yang mempunyai SDM sesuai dengan standart perhotelan dan makanan yang disajikan dijamin 100 persen halal, karyawannya 90 persen merupakat masyarakat trawas.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *