AXIS Pop-Up Station Digelar di Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – XL Axiata memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda. Melalui AXIS, XL Axiata hadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”, wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkolaborasi, berkarya, dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Event ini pertama kali digelar di Jakarta, kemudian berlanjut di Jember, Makassar, Bandung, Medan, dan di Malang, Senin (17/9/2018).

Hiasinta Paembonan, General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, mengatakan, AXIS Pop Up station kami hadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkolaborasi dan menghasilkan karya.

“Harapan kami lewat kegiatan ini semakin tersebar virus kolaborasi ke anak-anak muda di berbagai daerah melalui platform digital, sehingga mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” ujar Hiasinta.

Acara ini terbuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Dalam acara ini digelar berbagai kegiatan, di antaranya workshop-sharing dan session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan beberapa praktisi yang expert dibidangnya.

Selain itu akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema setiap workshop berbeda-beda, diantaranya akan diisi oleh KABUNGA (Komunitas Bumi Malang), Komunitas Astronomi, dan Komunitas Guru Belajar.

Bagi anak muda yang mengunjungi acara ini juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas. Acara ini digelar di Area Ria Djenaka, Malang, sampai 7 Oktober 2018.

Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Khusus pelanggan AXIS akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan.

Privilege itu berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama influencer/komunitas. (Ganefo)

ki-ka: GM Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan, dan Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, dalam acara pembukaan acara AXIS Pop-Up Station di Café Ria Jenaka Malang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *