AXIS, Suguhkan Jamrud Tawarkan Paket Bundling

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com – XL Axiata Tbk kembali menghadirkan suguhan konser musik di Jember, Jawa Timur. Kali ini melalui program AXIS Hypeday Playlist Live dengan mendatangkan band rock papan atas di tanah air, Jamrud.

Band rock Jamrud yang lagu-lagunya tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, sukses mengajak ribuan penonton yang datang ke Kawasan Seven Dream City Jember untuk bernyanyi dan bergoyang bersama.

General Manager Sales Operation East Java XL Axiata, Hiasinta H.Paembonan, mengatakan, setelah sebelumnya di tempat yang sama menyuguhkan konser musik band Wali, kali ini Jamrud.

Selain konser Jamrud, AXIS juga meluncurkan program terbarunya, yakni paket bundling menghadirkan smartphone ekonomis bernama Hyphone 4G dan Hyphone Pro melalui kerjasama dengan vendor lokal SPC Mobile.

“Melalui paket bundling ini, apa yang kaum milenial butuhkan bisa terpenuhi lewat sebuah perangkat smartphone. Chatting, streaming music dan video semuanya ada dan harganya juga terjangkau,” ujar Sinta ini di Jember, Sabtu (27/10/2018).

Krisyanto, vokalis, mengaku senang Jamrud bisa tampil kembali di Jember sejak tahun 2005. Diharapkan konser ini memuaskan para Jamers yang lama tidak menyaksikan aksi panggung dari Jamrud. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *