Ayo, Suarakan Hak Pilihmu Melalui Pesta Demokrasi Bersama Shopee dan Jangan Sampai Golput!

  • Whatsapp
Sumber : meraputih.com

beritalima.com – Tidak terasa bahwa masa jabatan presiden sudah habis di tahun ini. Hal ini ditandai dengan akan diadakannya pemilu ( Pemilihan Umum ) dalam seminggu lagi. Animo dari masyarakat Indonesia sendiri untuk menyambut pesta demokrasi sangat tinggi yang akan dilaksanakan pada tgl 17 April 2019 mendatang. Selain itu hal ini juga sudah menjadi trending topic di berbagai media sosial entah itu Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya.

 

Untuk pemilu yang dilaksanakan pada tahun ini berbeda dengan yang sebelumnya. Pesta demokrasi ini akan dimeriahkan oleh salah satu e-commerce raksasa di Indonesia yakni Shopee Indonesia.

 

Shopee membuat sebuah video yang dibintangi oleh artis cantik Indonesia Prilly Latuconsina. Prilly merupakan brand ambassador Shopee Indonesia. Prilly akan lebih meyakinkan penonton dan masyarakat supaya lebih pasti dan merasa sudah tepat dengan pilihannya bersama Shopee, Karena Shopee merupakan platform belanja online yang memberikan kepastian dalam berbelanja. Selain itu melalui kampanye #2019PilihShopee yang diselenggarakan oleh Shopee dengan mengajak para masyarakat Indonesia untuk tidak melakukan golput dalam memilih calon pemimpin negara, dan juga termasuk memilih platform belanja andalan.

 

“Aku akan memilih dan tidak akan melakukan golput. Karena menyuarakan pilihan untuk Indonesia menjadi lebih baik kedepannya. Nah, untuk soal belanja tentunya dong aku Pilih Shopee,” begitu katanya Prilly Latuconsina yang merupakan brand ambassador Shopee Indonesia.

 

Dengan #2019PilihShopee e-commerce terpercaya di Indonesia ini memberikan promo spesial untuk masyarakat Indonesia yang suka berbelanja online dimulai dari tanggal 1 sampai 17 April 2019 supaya pesta demokrasi tahun ini lebih meriah. Promo yang diberikan kepada penikmat belanja online dari Shopee antara lain Pasti Gratis Ongkir dengan minimal belanja Rp 19.000, Pasti Cashback hingga Rp 199.000 dan Pasti Serba Rp 10.000.

 

Pastikan Scan Jari Bertinta milikmu!

 

Sebuah gerakan baru yang dilakukan Shopee melalui scanning game pada tanggal 17 April mendatang dan tentunya hal ini akan lebih menarik banyak penikmat belanja online. Nah, saat kamu sudah melakukan pemilihan di TPS terdekat, langsung saja scan jari bertinta milikmu melalui aplikasi Shopee untuk menikmati berbagai promo menarik di hari pesta demokrasi!

 

 

Kompetisi #PilihShopee

 

Tidak sampai promo-promo yang fantastis saja, disini Shopee juga akan membagikan iPhone XR secara gratis buat kamu yang beruntung. Kamu bisa mengikuti kompetisi ini jika ingin mendapatkan iPhone XR dengan cara Unggah foto selfie terbaikmu dengan mengacungkan 1 jari jika kamu memilih #HadiahJagoan1 untuk mendapatkan iPhone XR berwarna merah atau kamu bisa mengacungkan 2 jari jika kamu lebih memilih  #HadiahJagoan2 dan dapatkan iPhone XR berwarna kuning. Sangat mudah kan?

 

Tunggu apalagi, ayo buruan ikut serta dalam kompetisi dan memeriahkan pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 mendatang!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *