Ustadz Buya H Andi Iksan Semarakkan Tabligh Akbar Polres Kepsul 2019

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com –
Memasuki tahun politik, masyarakat diimbau untuk bijaksana dalam menerima informasi. Setidaknya disaring terlebih dahulu informasi itu agar tidak terpancing dan terprofokasi terhadap informasi yang tidak benar atau Hoax.

Oleh karena itu, masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula dapat melaksanakan pesta Demokrasi dan saling bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga situasi Pilpres dan Pileg 2019, tetap aman, damai dan kondusif.

“Ditahun politik, masyarakat Kepulauan Sula harus lebih bijaksana melihat, mendengar dan membaca informasi agar tida perprofokasi,” ujar Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto kepada beritalima.com lewat pesan Whats App. Rabu (10/4/2019).

Dikatakan, saat ini sudah memasuki tahapan kampanye. Karena itu masyarakat hendaknya menyaring setiap informasi yang diterima, agar tidak terpancing yang dapat memicu kekisruhan.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP
Tri Yulianto,S.i.k., M.Si mengatakan, Tabligh Akbar ini merupakan bagian dari menjalin sialturahim sekaligus guna meningkatkan tali persaudaraan bersama masyarakat.

“Dengan harapan, dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, hubungan persaudaran masih tetap terjalin dan harmonis,” imbuhnya.

Tabligh Akbar Polres Kepulauan Sula 2019 mengangkat tema, “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Terwujudnya Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan kondusif,” mengundang penceramah ustad
Buya H Andi Iksan.

Ustadz Buya H Andi Iksan mengingatkan para orang tua untuk memberikan bekal ilmu agama kepada anak sejak kecil. “Terutama cara mengaji, agar kelak mempunyai bekal di kemudian hari. Karena bagaimanapun merekalah calon penerus bangsa, “Semoga pelaksanaan Pemilu 2019 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *