Ayunda Bantu Warga yang Terdampak Bencana Puting Beliung di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|CV Ayunda Permata Sejahtera memberikan bantuan berupa uang tunai terhadap puluhan warga yang terdampak bencana puting beliung tepatnya di Desa Galis dan Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Selasa ( 23/01/2024 )

Kegiatan sosial tersebut secara serentak dibagikan di dua desa yakni di Desa Galis dan Desa Konang yang merupakan lokasi terdampak.

Bambang Budianto Owner CV Ayunda Permata Sejahtera memberikan secara langsung kepada warga yang didampingi oleh Istri Wahyu Budianto selaku Direktur CV Ayunda Permata Sejahtera.

” Mohon maaf terlambat karena kemarin saat kejadian masih ada diluar kota, semoga bantuan ini meskipun sedikit bisa bermanfaat,”ujarnya

Selanjutnya, Bambang Budianto menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh perusahaan Ayunda, khususnya program CSR yang memang diwajibkan untuk kesejahteraan masyarakat.

” Kebiasaan meneruskan apa yang disampaikan oleh orang tua yaitu ketika ada saudara, masyarakat yang mendapatkan musibah untuk dibantu, semoga ini bisa membantu meringankan beban para warga yang terdampak, mohon diterima dengan ikhlas, “tegasnya usai memberikan bantuan di lokasi ke 2 Desa Konang.

Tika salah satu warga terdampak asal Desa Galis mengucapkan terima kasih kepada CV Ayunda Permata Sejahtera yang sudah peduli, khususnya bagi warga yang terdampak puting beliung.

” Terima kasih kepada CV Ayunda Permata Sejahtera khususnya kepada Pak Bambang, yang sudah peduli terhadap kami, semoga usahanya semakin lancar dan rezekinya semakin bertambah dan diberkahi oleh Allah, “tukas Tika dengan haru usai menerima bantuan.(An)

beritalima.com

Pos terkait