Ayunda Gandeng BRImo, Perkuat Layanan Digital UMKM di Pamekasan

  • Whatsapp
Direktur Utama PR Ayunda Bambang bersama BRImo dan Pengusaha Kafe Esto.

PAMEKASAN, Beritalima.com| PR Ayunda Gandeng BRImo untuk memajukan serta memperkuat layanan pembayaran digital hingga asuransi untuk UMKM di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bersama Cong Wahyu, selaku Direktur muda PR Ayunda mempunyai suatu keinginan besar untuk melakukan perubahan ekonomi bagi para pelaku UMKM seperti halnya Kafe Esto dan kafe-kafe lainya di bidang pelayanan.

Bacaan Lainnya

“Ini terus kita akan lakukan bersama BRImo, demi memajukan pelayanan pembayaran digital hingga bentuk lainnya seperti asuransi untuk para pelaku UMKM,”katanya Bambang Budianto selaku Pemilik PR Ayunda. Sabtu(11/03/2023), siang.

Tujuan itu dilakukan kata Bambang sapaan akrabnya, untuk memperluas akses pasar para pelaku UMKM. Salah satu caranya, BRI mendukung akselerasi digitalisasi UMKM dalam bentuk layanan digital payment.

“Berkolaborasi menginisiasi kerja sama layanan digital payment dengan menyediakan produk Tabungan BritAma dengan fasilitas Asuransi Personal Accident, Internet Banking BRImo untuk toko kelontong juga SRC dan Kafe-kafe,”jelasnya.

Terpisah salah satu pemilik Kafe Esto Yudi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ayunda dan BRImo yang telah memberikan kemudahan dalam pelayanan digitalisasi.

“Terima kasih kami ucapkan, semoga ini terus dapat memacu semangat para pelaku UMKM dan juga bisa mensukseskan serta memperluas jaringan,”tutupnya.(AY/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait