Babinsa desa Maron Terima Penghargaan dari Kapolres Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Salah satu anggota Kodim 0707/Wonosobo yang berdinas di Koramil 04/Garung atas nama Sertu Suharno mendapat penghargaan dari Kapolres Wonosobo.

Pemberian tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Seluruh anggota Mapolres Wonosobo melaksanakan upacara hari Jadi Bhayangkara selain itu juga ada Rangkaian kegiatan yaitu Pemberian penghargaan terhadap Sertu Suharno yang berperan langsung dan berdampak pada masyarakat menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Lingkungan di wilayah Garung dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Sertu Suharno selaku Babisa Desa Maron kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo diberikan piagam penghargaan oleh Kapolres Wonosobo karena selama ini telah sangat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat Garung.

Upacara Ulang Tahun dan pemberian penghargaan ini juga dimaksudakan oleh Kapolres Wonosobo untuk memberikan motifasi kepada seluruh anggota Polres Wonosobo termasuk kepada sertu Suharno untuk lebih berperan aktif dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan dilingkungan masyarakat.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli SE merasa sangat bangga memiliki anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya di wilayah binaannya seperti yang diraih oleh Sertu Suharno.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini menjadi pemicu anggota Babinsa yang lain untuk berlomba bisa menciptakan suasana aman dan damai untuk masyarakat.” ujar Dandim, Rabu (10/7). (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *