Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/LB, Anjangsana Ke Rumah Warga Penderita Tuna Netra

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/LB Sertu Ratmono beserta Serda Jumino, hari ini Jumat tanggal 22 Februari 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, Melaksanakan Komsos Anjangsana kerumah Warga di Dusun Amal Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (22/2/2019).

Warga yang didatangi saat ini sedang menderita Cacat Tuna Netra dan berstatus Suami Istri An. Ali Hanafiah (47) dan istrinya Marjanum (40), dimana cacat yang diderita Suami Istri tersebut merupakan cacat bawaan lahir dan selama ini mereka dapat menjalani hidup atas bantuan dari masyarakat sekitar.

Danramil 04/LB Kapten Inf Wisker Rajagukguk mengatakan, “Kami Koramil 04/Labuhan Bilik senantiasa mendata Warga di wilayah Binaan kami, khususnya bagi warga yang kekurangan dan penyandang cacat”, ujar Danramil.

Saya Perintahkan Babinsa Sertu Ratmono dan Serda Jumino untuk melaksanakan Anjangsana sekaligus menjenguk Keluarga Ali Hanafiah yang menderita Tuna Netra dan sedikit memberi bantuan berupa sembako, semoga dengan bantuan kecil ini dapat menambah semangat baik itu moril bagi keluarga Ali Hanafiah”, tandasnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *