Babinsa Koramil 08/RP Bersama Anggota Koramil Dan Warga, Gotong Royong Bersihkan Selokan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Peka terhadap Lingkungan dan Warga Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Serda Agustinus Tumanggor beserta 2 orang anggota Koramil pada hari Jumat 01 Maret 2019 sekitar pukul 08.30 WIB bersama MUSPIKA, OKP dan warga masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan selokan di Sepanjang Jalan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (1/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat Rantau Utara Andre Nujul Manik SSTP beserta Staf Kecamatan, Kasi Trantip Pii Hasibuan, Kasi Pemadam Suryanto, Lurah Kel Siringo ringo Rustam Ependi beserta Staf, Ketua PP Kecamatan Rantau Utara beserta Anggota, Seluruh Kepling Kelurahan Siringoringo dan masyarakat Kelurahan Siringoringo.

Babinsa Koramil 08/RP Serda Agustinus Tumanggor mengatakan, “atas perintah Danramil 08 Kapten Inf Hidayat melaksanakan gotong royong bersama dua orang anggota Koramil MUSPIKA, OKP dan warga masyarakat membersihkan selokan di Sepanjang Jalan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara.

Gotong Royong ini dilaksanakan bertujuan untuk memperlancar Parit dan selokan di kiri kanan Jalan Siringoringo yang sering terjadi banjir bila turun hujan, sehingga menyebabkan air meluap ke Jalanan, Ini juga atas laporan Kepling kepada Babinsa Serda Agustinus Tumanggor.

Ditempat terpisah Danramil 08 Kapten Inf Hidayat mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi Inisiatif Bapak Kepling yang cepat melaporkan Lingkungannya kepada Babinsa sehingga langsung dapat diambil tindakan untuk melaksanakan Gotong Royong di Lokasi tersebut agar tidak berlarut-larut air menggenangi jalan dan Masyarakat yang melintas tidak kesulitan. mendapat Laporan Babinsa saya langsung berkoordinasi dengan Camat dan Lurah untuk mengerahkan Masyarakat, OKP dan warga masyarakat melaksanakan Kegiatan Gotong Royong tersebut” Ujar Danramil Kapten Inf Hidayat.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *