Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Latihan Paskib MTQ Siswa SMAN 2 Rantau Utara

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Demi Suksesnya Penyelenggaraan MTQ yang akan dilaksanakan pada Tanggal 16 Maret 2019 mendatang, Danramil 08 Kapten Inf Hidayat mengutus Babinsa Sertu Asrol Adam Siregar beserta Sertu Dodi Arief Latih Paskib MTQ, kegiatan Latihan Paskib MTQ ini untuk persiapan Upacara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rantau Utara di Eks Pajak Baru jalan Diponegoro Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (6/3/2019).

Adapun paskib yang dilatih Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Asrol Adam Siregar beserta Sertu Dodi Arief adalah Siswa-siswi SMAN 2 Rantau Utara, sebanyak 32 orang pasukan Paskib MTQ Tingkat Kecamatam Rantau Utara pada hari Selasa 05 Maret 2019 pukul 16.00 WIB, dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Makodim 0209/LB, yang dihadiri guru pendamping H. Siahaan, S.Pd dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Rantau Utara Safii Hasibuan.

Kepada awak Media Danramil 08 Kapten Inf Hidayat mengatakan, “Kegiatan Latihan Paskib ini merupakan Hasil Koordinasi antara Camat Rantau Utara dengan saya, adapun rencana Pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 di Eks Pasar baru Jalan Dipenegoro Kelurahan Kota Kecamatan Rantau Utara.

Kapten Hidayat menambahkan, “menindaklanjuti koordinasi dari Camat saya perintahkan Babinsa Sertu Asrol Adam Siregar dan Sertu Dody Arief untuk menjadi pelatih Siswa-siswi pasukan Paskib, Kegiatan Latihan ini untuk mempersiapkan rencana pembukaan MTQ tersebut, dengan latihan ini nantinya dapat berjalan tertib, diharapkan para Siswa-siswi dapat menjalankan tugasnya dengan baik”, ungkap Kapten Hidayat.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *