Babinsa Koramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB, Komsos Rencana Pelaksanaan Gotroy

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Babinsa Koramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB Serka Alfian Marzuki Siregar, hari ini Selasa tanggal 19 Februari 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, melaksanakan Komsos dengan Lurah Langga Payung Membahas tentang Rencana Pelaksanaan Gotong Royong Jumat Bersih di Kantor Kelurahan Langga Payung, Selasa (19/2/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Lurah Langga Payung M. Ali Ibrahim, S.STP, Sekretaris Lurah H. Bahrum Yamin Rambe dan Staf Kelurahan Langga Payung.

Hasil Komsos disepakati Pelaksanaan Gotong Royong Jumat Bersih pada awal Bulan Maret 2019, dengan Lokasi Pembersihan di Lingkungan Pekan Kelurahan Langga Payung Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labusel yaitu pembersihan parit kiri kanan yang sudah banyak tumpukan sampah.

Babinsa Serka Alfian Marzuki Siregar berharap “Semoga tiba nanti waktu pelaksanaan gotong royong masyarakat lingkungan pekan Kelurahan Langga Payung dapat maksimal mengikuti kegiatan tersebut dan tidak lupa menghimbau agar Masyarakat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat mengakibatkan parit tersumbat sampah, baik itu sampah bekas orang-orang jualan ataupun sampah rumah tangga”, tegasnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *