Babinsa Koramil Konang Giatkan Komunikasi Sosial Dengan Warga

  • Whatsapp

Bangkalan,- Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 11/Konang Kodim 0829/Bangkalan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Cangkarman Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan. Minggu (22/1/2017)

Kegiatan tersebut disambut positif oleh warga Desa Cangkarman beserta warga lainnya.

Pjs. Komandan Koramil (Danramil) 11/Konang  Pelda Guntoro, mengatakan “semua Babinsa Koramil Konang, supaya intensif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah binaanya,” katanya

Diharapkan Babinsa juga dapat bersinergi dengan aparat pemerintah serta elemen masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

Babinsa bisa saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Pelda Guntoro

Sementara Jiun, salah satu warga warga Desa Sen Asen berharap kepada Bapak Babinsa dan Bimaspol pro aktif serta menjalin kerjasama yang baik guna meningkatkan disiplin para perangkatnya. dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *