Babinsa Sertu Wahyono Pantau Giat Vaksinasi di Puskesmas Dasuk

  • Whatsapp
Giat Vaksinasi di Puskesmas Dasuk

SUMENEP, beritalima.com| Guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target satu juta per hari, Pemerintah Kabupaten Sumenep terus bergerak percepatan vaksinasi terhadap seluruh warga guna upaya mengatasi pandemi covid-19.

Bertempat di Puskesmas Dasuk dilaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga desa yang didukung sepenuhnya oleh tenaga kesehatan dari Puskemas Dasuk kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Minggu (15/08/2021).

Bacaan Lainnya

Babinsa 0827 12 Dasuk Sertu Wahyono yang memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas mengatakan, untuk warga Desa yang terdata vaksinasi tahap pertama dimaksimalkan.

Dalam pelaksanaannya kami aktif memberikan himbauan kepada warga yang di vaksin tahap pertama untuk disiplin protokol kesehatan selama berada dilokasi vaksinasi dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan yang di laksanakan ini kami bekerjasama dengan pihak Kepolisian, dari Polsek Dasuk, Tenaga Medis dari Puskesmas Dasuk untuk membantu dan menyatukan kegiatan Vaksin Covid-19 kepada warga sehingga berjalan dengan aman dan lancar, dan sebagai bentuk sinergitas antar aparat pemerintah.

“Semoga serbuan vaksinasi terhadap warga dapat berjalan dengan maksimal sehingga target pemerintah dalam program serbuan sejuta vaksin ini dapat tercapai dan penyeberan covid-19 segera berakhir”, Ujarnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait