Babinsa-Warga Dupok Kerja Bhakti Benahi Jalan Desa

  • Whatsapp

Bangkalan,- Untuk membantu kesulitan masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah, Babinsa 18/Kokop jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Kasturi bersama warga melaksanakan karya bakti membenahi jalan desa yang rusak, di Desa Dupok Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017).

Babinsa Serda Kasturi bahu membahu bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembenahan dengan peralatan seadanya dan swadaya masyarakat.

Menurut Komandan Rayon Militer (Danramil) 18/Kokop Kapten Czi Iriyanto, mengungkapkan bahwa “ akses jalan merupakan prasarana yang sangat vital. Jalan sebagai prasarana transportasi sangat dibutuhkan untuk memudahkan sarana dan prasarana transportasi guna memajukan perekonomian desa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Iriyanto, Jalan juga sebagai sarana transportasi mutlak diperlukan sebagai akses utama distribusi barang dari suatu daerah menuju daerah lain. Dengan demikian rancangan jalan harus dibuat dengan pertimbangan kenyamanan dan keamanan agar distribusi barang menjadi lancar.

Salah satu jalan desa yang menghubungkan desa kondisinya sangat memprihatinkan. Banyaknya jalan yang berlobang membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *