Bacalon Bupati Jombang Warsubi Sudah Berteman Dengan Aparat TNI/Polri Jelang Pendaftaran

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Jelang pendaftaran sebagai Calon Bupati Wakil Bupati Jombang Warsubi yang notaben sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa se – Kabupaten Jombang sudah berteman dengan aparat TNI/Polri. Hal ini kerap terlihat tidak sengaja oleh wartawan online ini kediaman Warsubi didatangi aparat mulai dari bintara Polri sampai Bintang Dua TNI AD.

Hal itupun diakui H. Warsubi saat ditemui usai shalat Jum at, 31 Mei 2024 bahwa kedatangan aparat TNI/Polri itu hanya sebatas berteman dan mengakui pada kontestasi politik di daerah Kabupaten Jombang tidak boleh melibatkan aparat TNI/Polri karena dilarang.

Secara kuntitas Warsubi terbilang unggul karena telah mendaftarkan diri ke partai politik besar di Jombang diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Demokrat agar dapat direkomendasikan sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Jombang.

Sampai saat ini kandidat Bupati Jombang, Warsubi yang saat ini masih menjabat Kepala Desa Mojokrapak mendapat dukungan dari beberapa partai besar itu diusung sebagai Bakal Calon Bupati untuk periode 2024 – 2027. Tinggal menunggu siapa yang akan menjadi Bakal Calon Wakil Bupatinya Warsubi.

Warsubi yang juga sebagai pengusaha sukses di Jombang terus melihat perkembangan politik di Jombang dan tidak gentar dengan rival politiknya nanti kendati secara kuantiti memiliki kekuatan di akar rumput.

Ia pun dengan partai partai politik yang sudah mengusung dirinya terus menjalin komunikasi, sampai ditetapkan partai politik untuk diantar dan didaftarkan ke KPUD Jombang.

Hal lain persoalan nanti dalam memperoleh dukungan yang kuat di lapangan, Ketua AKD itu akan menerima hasil perolehan suara Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jombang. Sementara saat ini Kepala Desa Kalijaring Iswahyudi berdasarkan info dari beberapa tokoh masyarakat, tidak berkenan dikatakan juru bicaranya Warsubi.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait