Baksos Itu Bukti Pengabdian TNI Untuk Rakyat

  • Whatsapp

KOTA SABANG, Beritalima – Kegiatan Baksos dalam rangka HUT TNI ke 73 ini, TNI memberikan pengabdian kepada Rakyat,hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kamis -04-10-2018.

‘’Rakyat merupakan ibu kandungnya Tentara Nasional Indonesia, karena TNI berasal dari Rakyat.

‘’TNI dengan rakyat diibaratkan Ikan dan Air, artinya TNI dengan masyarakat tidak dapat dipisahkan.

“Tentara itu lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sudah sepantatasnya, melalui kegiatan Baksos dalam rangka HUT TNI ke 73 ini, TNI memberikan pengabdian kepada Rakyat,

‘’Ini sesuai tema peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, yaitu“Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”, yang mana kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dialami masyarakat,’’kata Pangdam IM.

Dalam rangka HUT TNI ke 73, Mabes TNI melalui Kodam Iskandar Muda bekerjasama dengan Pusat Kesehatan (Puskes) TNI mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di pelabuhan Container Terminal 3 (CT-3) Lanal Kota Sabang,

“Saya berharap, kegiatan Baksos kesehatan ini, bisa memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat. Disamping itu, membuat rakyat semakin sehat,” harapnya,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *