beritalima.com

Baksos Klinik PARADISE, Targetkan Surabaya Sehat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Berbekal tekad ingin membantu sesama khususnya masyarakat Surabaya, Klinik Paradise Rungkut Menanggal bekerja sama dengan DPD Partai Perindo Surabaya, EO Satria Mahardika, PTBMMKI Univ. Wijaya Kusum, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia prop. Jatim dan disponsori Kopi Kapal Api dan KOKOLA, menyelenggarakan Baksos Pengobatan gratis untuk 500 warga Bulak.

Dr. Sukma Sahadewa sebagai Owner Klinik Paradise dan ketua panitia kegiatan menerangkan bahwa ini adalah program rutin kami, target kami adalah Surabaya 31 kecamatan dapat kami kunjungi satu per satu untuk berbagi khususnya dalam hal kesehatan masyarakat, kali ini kami kr kecamatan Bulak yang saat ini sedang ” digodhok ” Pemkot Surabaya terkait perekonomian masyarakat Bulak.

” Kami sangat senang diajak bergabung di acara ini “, kata Samuel Teguh Santosa ketua DPD Partai Perindo Surabaya, ” selain kami bisa membantu tenaga, pada kesempatan ini pula kami datang membawa 2 buah rombong sebagai bukti Partai Perindo peduli dan turut serta mensukseskan program Pemerintah Surabaya dalam peningkatan perekonomian masyarakat Bulak.

Exif_JPEG_420

Jeany Listiawan owner Satria Mahardika menjelaskan, kami ingin bersama – sama mensukseskan program pemerintah dalam hal kesehatan dan peningkatan perekonomian masyarakat, dan selepas ini kami juga menjadwalkan baksos Sunatan Massal bekerjasama dengan PT. Media Berita Lima. Nawi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *