Baliho Malik Haramain Di Halangi Baliho Lainnya,DPC PKB Probolinggo Geram

  • Whatsapp

Probolinggo, Beritalima.com
Meski pemilihan Bupati(pilbub) kabupaten Probolinggo masih Akan berlangsung lama yaitu tahun 2018,namun suhu politik di probolinggo kini semakin memanas hal itu terbukti dari adanya pemasangan baliho salah satu calon Bupati(cabup) yang di duga sengaja di pasang bersebelahan guna menutupi banner cabup lainnya.
Seperti yang terjadi pagi ini Senin 27/02/2017.tepatnya di Utara pertigaan desa Sentul kecamatan gading tampak baliho menutupi baliho calon lainnya,hal itu memicu reaksi masyarakat yang menilai hal itu adalah ada unsur kesengajaan ,ungkap salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya.
“Ini sepertinya di sengaja mas,buktinya tak hanya di sini kok di tempat lainnya juga seperti itu”,ujarnya.
Tak hanya warga salah satu pengurus di dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa(PKB) ‘Bapak Usman’ kepada Berita lima.com melalui Line telepon juga menyayangkan kejadian tersebut,pasalnya apa yang di sampaikan oleh warga tersebut .
“Benar adanya mas..? ini kejadian sudah terlalu sering,tempo hari baliho yang sama juga di turunkan oleh satpol PP,camat,dan kepala desa setempat di krejengan dengan alasan Bupati mau lewat”,katanya.
“Bapak Usman menambahkan,sejauh ini saya sudah berupaya melaporkan hal ini kepada yang berwajib,namun dari pihak polres menilai dalam hal ini tidak ada unsur kriminal.sampai saat ini saya masih berupaya untuk membawa permasalahan ini ke komisi tiga,ini menunjukkan bahwa kondisi politik di kabupaten Probolinggo sekarang ini mencekam”‘pungkasnya.
Perlu di ketahui baliho yang di duga di tutupi baliho lain adalah ,milik bapak Malik Haramain yang juga santer di sebut sebut akan ikut bertarung guna memperebutkan kursi ( N1) di Pilkada mendatang.
Sampai berita ini di publikasikan belum ada tanggapan resmi dari pihak terkait.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *