Baliho Pilkada Dicopot, Kantor Panwas Batu Diluruk Timses Independen

  • Whatsapp

Foto : salah satu timses paslon independen 


Kota Batu, beritalimacom– Baliho atau banner alat peraga kampanye Pasangan Calon (Paslon) dari jalur independen Majid – Kasmuri paslon no 4 dicopot Satpol PP Kota Batu, hal itu membuat geram tim sukses dari paslon tersebut, pasalnya kerap kali banner paslon nomor urut 4 ini baru dipasang banyak yang hilang.

Hari Santoso timses calon independen paslon Majid – Kasmuri mengatakan bahwa ada ratusan banner yang dipasang di rumah rumah relawan dicopoti oleh Satpol PP atas perintah panwaslih Kota Batu.

“Ada ratusan banner yang diambil oleh Satpol PP, padahal sesuai peraturan KPU sudah kami penuhi, tapi entah kenapa banner kami diambil tanpa pemberitahuan,” katanya kepada beritalimacom, Selasa (31/01).

Menurutnya semua prosedur dan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU sudah dipenuhi, mulai dari desain hingga larangan tempat pemasangan sudah dilakukan, bahkan surat izin pemasangan alat peraga dari KPU, yang sudah ditanda tangani ketua KPU sudah diterima.

“Kenapa yang dicopot dari kami saja?, sedangkan pasangan lainnya gak dicopot, hal ini ada sesuatu dengan Panwaslih,” tukasnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *