Bang Azil Tampil Memukau, Ayunda Masuk 30 Besar di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022 diselenggarakan di lapangan Kodim 0826/Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tim Ayunda masuk 30 besar pada babak penyisihan.

Pada pertandingan pertama berlangsung seru dan sengit hingga putaran ke tiga. Babak pertama tim Ayunda lebih dulu unggul dari Tim Denpas Waru. Dan pada putaran ke dua tim Denpas berhasil menyamakan kedudukan, hingga putaran ke tiga Tim Ayunda menang dengan sekor set Poin 15-22 atas Denpas Waru.

Bacaan Lainnya

Bang Azil pemain Nasional didatangkan langsung dari Ambon oleh Ayunda, tampil sangat baik. Performnya memukau para penonton. Serve dan semis tajam ke kandang lawang tak berkutik hingga membuahkan banyak sekor dan set poin untuk TiM Ayunda.

Bambang, selaku Owner Tim Ayunda, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemainnya. Kerena telah membuat bangga atas kemenangan hingga masuk di 30 besar.

“Meskipun tim kami ada yang cedera tapi tetap semangat selalu menjaga solidaritas hingga kekompakan bersama. Nantinya pada babak berikutnya akan masuk 16 besar,”katanya usai menyaksikan tim kesayangannya.Senin(07/11/2022), sore.

Lanjut Bambang menambahkan, target Ayunda menjadi tim kebanggaan yakni masuk juara 1 nantinya.

Sebab menurut bambang target tesebut merupakan hasil pencapaian untuk meraih dan mempertahankan juara 1. khususnya pada turnamen Dandim Cup 2022.

Menurut bambang, bahwa Ayunda sudah mengontrak 6 pemain Nasional, diantaranya ada Bang Azil, Dimas dan Irfan.

“Tunggu saja tanggal mainnya kita akan selalu menampilkan pemain Nasional, untuk menghibur masyarakat pamekasan,”tandasnya.

“Untuk sementara berdasarkan aturan setiap tim boleh bon 1 pemain dulu, nanti kalau misal boleh dua bon kita turunkan langsung Dimas dan Irfan,”jelas dan tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait