Banjir Terjang Sampang, Baznas Gerak Cepat Berikan Bantuan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bencana banjir kembali terjang Sampang, khususnya area perkotaan, untuk meringankan warga yang terdampak, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mendirikan dapur umum.

Dapur umum yang berada di Kantor Dinsos Kabupaten Sampang menjadi langkah pertama yang dilakukan guna membantu warga yang terdampak banjir.

Tak hanya itu, dalam memberikan bantuan makanan kepada warga terdampak banjir. Tim BAZNAS juga turun langsung ke titik lokasi Banjir.

Ketua BAZNAS Kabupaten Sampang, Kiyai Rouf Al-Hitami mengatakan jika pihaknya mencatat lebih dari 2000 jiwa yang terdampak banjir telah menerima manfaat dari BAZNAS Kabupaten Sampang.

“Hingga Rabu 13/03/2024, tercatat lebih dari 2000 jiwa telah menerima manfaat melalui tim BAZNAS Kabupaten Sampang,” katanya.

Kiai Rouf berharap bantuan yang diberikan BAZNAS Kabupaten Sampang kepada warga yang terdampak banjir bisa mengurangi beban musibah yang menimpanya.

“Semoga Allah melindungi saudara kita yang terdampak banjir serta tim BAZNAS Kabupaten Sampang yang terus memberikan layanan terbaik bagi warga,” harapnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait