Bank Jatim Bantu Bangkalan Mobil Perpustakaan Keliling

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan CSR Bank Jatim Peduli secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Bertempat di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (8/3/2022), CSR berupa 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sangat mengapresiasi pemberian CSR dari Bank Jatim yang sesuai visi dan misi Kabupaten Bangkalan yang berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca.

R. Abdul Latif Amin Imron juga berharap kontribusi dari Bank Jatim dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyampaikan CSR Bank Jatim Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim.

Busrul Iman juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Saya mewakili manajemen berharap Bank Jatim Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” tutup Busrul Iman. (Gan)

Teks Foto: Dirut Bank Jatim Busrul Iman secara simbolis menyerahkan CSR Bank Jatim Peduli berupa 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Selasa (8/3/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait