Bank Jatim Bantu Rehab 17 Unit RLTH di Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com | Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa rehabilitasi 17 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

CSR Bank Jatim Peduli itu diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, kepada Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, di Balai Desa Sukowidodo, Kabupaten Tulungagung, Rabu (17/03/21).

Bupati Maryoto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim dan seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap kegiatan rehabilitasi RTLH tersebut. Menurutnya, bantuan Bank Jatim ini tentunya dapat memberikan dampak nyata terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Tulungagung.

Dirut Bank Jatim Busrul Iman dalam sambutannya mengatakan, Bank Jatim tidak hanya berorientasi bisnis atau keuntungan semata. Dengan bantuan CSR ini membuktikan bahwa Bank Jatim juga ingin memberikan value/nilai lebih pada masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan berupa rehab RTLH ini dapat menciptakan suasana yang hangat, bersih, dan sehat dalam keluarga. Karena dari keluarga yang sehat akan tercipta pula masyarakat yang sehat,” tutur Busrul.

Ditambahkan, CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya pada Bank Jatim.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar,” ucapnya. (Ganefo)

Teks Foto: Dirut Bank Jatim, Busrul Iman, secara simbolis menyerahkan bantuan CSR Bank Jatim Peduli berupa rehabilitasi 17 unit RTLH kepada Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, Rabu (17/03/21).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait