Bank Jatim Dukung Layanan Non Tunai di Lingkungan Kementerian Keuangan

  • Whatsapp
Pgs Dirut Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha (dua dari kiri), usai teken PKS dengan Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu terkait layanan Kartu Kredit Corporate, Kamis (23/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim menjalin kerjasama dengan Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI) terkait layanan Kartu Kredit Corporate dalam rangka penggunaan uang persediaan.

Kerjasama ini merupakan tindak lanjut atas kebijakan Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI tentang Uji Coba Pembayaran Dengan Kartu Kredit Dalam Rangka Penggunaan Uang Persediaan.

Melalui kerjasama ini, satuan kerja (satker) Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI dapat menggunakan Kartu Kredit Corporate tersebut sebagai alat pembayaran yang berkaitan dengan kebutuhan satker.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani Pgs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, dan Direktur Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu RI, Marwanto Harjowiryono, di Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu RI, Kamis (23/5/2019).

Selain Bank Jatim terdapat pula beberapa
Bank Pembangunan Daerah (BPD) milik pemerintah yang terlibat dalam penandatanganan kerjasama tersebut.

Ferdian Timur Satyagraha dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kemenkeu RI, karena sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Jatim untuk melayani satker-satker di lingkungan Kemenkeu.

“Kartu Kredit Corporate ini menjadi salah satu langkah Bank Jatim yang sejalan dengan program pemerintah dalam menggalakkan transaksi non tunai, yang juga diharapkan dapat menciptakan efisiensi, sehingga mampu menekan anggaran Kemenkeu,” terang Ferdian. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *