Dukung Visit Wonderful 2020 Disparbud Benteng Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Buatan

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar pelatihan pemandu wisata buatan. Acara ini di gelar selama tiga hari kedepan yang berlokasi di hotel madelin 2 jalan kapuas raya.

Kabid pengembangan pariwisata disparbud Kabupaten Benteng, Eka Nurmaeini mengatakan acara ini bertujuan untuk mengenal wisata yang ada di bengkulu tengah, dan sebagai bentuk mendukung program visit wonderful bengkulu 2020.

“Bengkulu tengah banyak memiliki potensi wisata alam, wisata religi, maupun wisata buatan, salah satunya wisata pantai sungai suci. Destinasi wisata tersebut sangat terkenal, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung setiap hari libur. Diharapkan untuk kedepannya bengkulu tengah bisa menjadi destinasi wisata unggulan yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara,” ujarnya.

Senada diungkapkan oleh Gunawan wibisana rifki. S.STP, MH, menurutnya di Kabupaten Benteng ini Banyak sekali wisata buatan yang terkenal seperti yang ada di kota besar di indonesia. Seperti halnya wisata buatan wahana surya yang terletak di Kecamatan Pondok Kelapa.

Kedepannya pemandu wisata yang ada akan dilatih untuk mengenal potensi wisata agar memberikan nilai positif dan mendukung kegiatan pariwisata yang ada khususnya di Kabupaten Benteng. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *