Bank Jatim Pastikan Seluruh Jaringan Berjalan Baik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sampai saat ini kinerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik. Selain itu, Bank Jatim memastikan bahwa layanan di seluruh jaringan Bank Jatim terus berjalan dengan baik.

Corporate Secretary Bank Jatim, Umi Rodiyah, menyampaikan itu pada media ini, Jumat (7/1/2022) pagi. Sehubungan dengan itu, Bank Jatim menyampaikan terimakasih pada masyarakat atas kepercayaannya pada bank yang berkantor pusat di Jalan Basuki Rahmat Surabaya ini.

Dikemukakan pula, Bank Jatim telah memiliki JConnect yang merupakan branding layanan digital Bank Jatim dan bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Menurutnya, melalui fasilitas yang ada di JConnect mobile dan JConnect internet banking, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman seperti melakukan transaksi pembayaran iuran BPJS dan Pajak Kendaraan Bermotor kapanpun dan dimana pun berada.

Sedangkan fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect Mobile adalah Top Up saldo Gopay dan Top Up saldo OVO.

Bank Jatim juga memiliki fasilitas kredit multiguna elektronik (e-KMG) yang dapat dimanfaatkan nasabah melalui JConnect e-KMG. Fasilitas ini merupakan pengembangan kredit multiguna yang sudah ada sebelumnya. Kali ini JConnect e-KMG menyajikan kemudahan dalam mengajukan permohonan kredit baik bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif maupun para pensiunan.

Disebutkan, beberapa keunggulan dari JConnect e-KMG antara lain kemudahan dan keamanan dalam pengajuan kredit melalui mobile application. Selain itu nasabah cukup memiliki rekening dan payroll gaji yang terdaftar di Bank Jatim. “JConnect koneksikan semua kemudahan,” ujar Rodiyah

Terkait pemberitaan di beberapa media perihal dugaan fraud di Bank Jatim Unit Usaha Syariah Cabang Sidoarjo dan Cabang Mojokerto, Rodiyah mengatakan, sebagai salah satu BUMD Jawa Timur, Bank Jatim menjunjung tinggi tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

“Bank Jatim telah melakukan investigasi internal untuk memastikan permasalahan yang sama tidak terjadi lagi di masa mendatang dan kepercayaan masyarakat tetap terjaga,” tambah Rodiyah.

“Sebagai warga usaha (corporate citizen) yang taat hukum, Bank Jatim akan mendukung penuh proses dan penyelesaian hukum yang sedang dan akan dilakukan oleh aparat penegak hukum,” tandas Rodiyah. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait