Gubernur NTB, Minta Pimpinan OPD Sukseskan Event Internasional

  • Whatsapp

Mataram NTB,Berita Lima.Com.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak kepada seluruh perangkat kepala OPD untuk tetap fokus bekerja sukseskan event internasional. Karena menjadi ini menjadi perhatian utama dalam pergelarannya di sirkuit Mandalika Internasional Street Circuit pada Maret mendatang.

Hal tersebut disampaikan pada rapat pimpinan bersama seluruh Kepala OPD lingkup Pemprov NTB, bertempat di Gedung Graha Bhakti Kantor Gubernur NTB (6/01).

Gebernur yang akrab disapa bang Zul ini menyampaikan rapat pimpinan sebagai penyemangat baru dalam menyambut event internasional. Bang Zul menyebutkan, ketika penyambutan tamu, jangan hanya maknai sebagai tugas dan kewajiban. Tetapi itu kesempatan berinteraksi dengan orang-orang penting untuk kesuksesan event internasional.

“Jangan maknai tugas dan kewajiban menyambut tamu, tetapi itu menjadi kesempatan berinteraksi dengan orang-orang penting dalam kesuksesan event internasional,” tandasnya.

Bang Zul berharap agar event internasional ini bisa sukses baik dari free sesionnya pada pertengahan Februari, kemudian MotoGP bulan Maret, agar dipersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Sementara itu, Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menenakankan dalam penanganan covid-19. Ia meminta betul-betul dikawal dengan baik melalui aplikasi peduli lindungi. Sehingga angka penularan covid-19 tidak meningkat signifikan.

“Aplikasi peduli lindungi merupakan sistem di NTB yang baik sehingga harus dikawal dengan baik,” tegasnya.

Terkait Mandalika sambung Wagub, ia mengatakan Mandalika merupakan peluang yang luar biasa, sekaligus memiliki tantangan yang cukup berat. Jika tidak berhasil melaluinya. Maka akan tertinggal ke belakang.

Wagub Umi Rohmi juga mengajak melalui rapim ini untuk betul-betul mengawal melakukan persiapan secara detail keseluruhan proses dalam penyelenggaraan event nantinya.

Turut hadir pada rapat pimpinan tersebut, Sekda NTB, dan Semua Kepala dinas OPD lingkup Pemprov NTB. (Dskm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait