Bank Jatim Raih Penghargaan Lagi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali mengukir prestasi. Kali ini, di awal Desember 2022, mendapat penghargaan di ajang Indonesia Best Digital Finance Awards 2022.

Mengusung tema “The Challenging Changes in Business Collaboration Through Digital Era”, penentuan pemenang Indonesia Best Digital Finance Awards 2022 didasarkan pada berbagai pendekatan, di antaranya desk research, survei, mystery shopper, dan expert panels.

Dengan landasan itu, tim peneliti dari penyelenggara yang bekerjasama dengan Perspectics menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Best Digital Finance Category Conventional Bank for Provision of Real Time Transaction System (Apps Product: JConnect Mobile Category: KBMI 2, BPD).

Budi Sumarsono selaku Corporate Secretary Bank Jatim yang mewakili manajemen dalam event penghargaan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada Bank Jatim. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan,” ucap Budi.

“Kami akan terus bertransformasi secara masif dalam digitalisasi perbankan, sehingga Bank Jatim dapat terus maju dan berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” tambahnya.

Ditambahkan, kesuksesan Bank Jatim tak lepas dari peran para Jatimers (sebutan untuk Karyawan dan Karyawati Bank Jatim) yang berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan.

“Tak lupa kami juga berterima kasih pada para nasabah yang setia dalam memberikan kepercayaan kepada Bank Jatim,” tutupnya.

Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group menyampaikan selamat dan sukses kepada para pemenang. Dikatakan, tujuan mengadakan penghargaan ini untuk memberikan apresiasi kepada industri sektor jasa keuangan, seperti industri perbankan, industri pasar modal, lembaga keuangan, maupun industri keuangan non bank yang senantiasa berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi melalui inovasi digital. (Gan)

Teks Foto: Dirut Bank Jatim Busrul Iman dengan piagam penghargaan Indonesia Best Digital Finance Awards 2022 untuk Bank Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait