Bank Jatim Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali mengucurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini untuk masyarakat Situbondo.

Bantuan Bank Jatim peduli ini berupa sarana dan prasarana Pasar Rakyat, dan untuk kelompok usaha, serta untuk pengadaan tempat sampah portable buat masyarakat Situbondo.

Selain itu, juga untuk pengadaan 1 mesin traktor & 14 box sampah untuk Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, dan untuk pembuatan Perpustakaan Apung di Kampung Kerapu.

Bantuan CSR tersebut secara simbolis diserahkan Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, kepada Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, di halaman belakang Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Situbondo, Selasa (9/3/21).

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bank Jatim. ”Kami sangat mengapresiasi kepedulian Bank Jatim. Bantuan ini segera kami berikan kepada para penerima bantuan,” ucap Karna Suswandi.

Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, mengatakan, bantuan ini ebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada masyarakat.

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Bank Jatim pada masyarakat Situbondo di masa pandemi, dan wujud sinergi antara Bank Jatim dengan Pemkab Situbondo dalam mewujudkan program sosial demi terciptanya ekonomi yang lebih ramah lingkungan.

Tonny berharap CSR ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja di pasar rakyat, menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih, sehat dan nyaman serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

“Saya juga berharap Bank Jatim Cabang Situbondo dapat terus bersinergi dan berjalan beriringan dengan program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo selaku stakeholder, dan bersama masyarakat daerah ini untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” pungkas Tonny. (Ganefo)

Teks Foto: Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kepada Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, Selasa (9/3/21).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait