Bank Jatim Sinergikan Layanan Nasabah Menjadi Bank Kustodi Dengan KSEI

  • Whatsapp
Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha (kanan), bersama Presiden Director KSEI, Uriep Budhi Prasetyo.

SURABAYA, beritalima.com | Bank Jatim secara resmi telah menjadi Bank Kustodi yang terdaftar dalam Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Bertempat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (3/7/2019) dilaksanakan proses penandatanganan kerjasama produk Bank Kustodi antara Bank Jatim dengan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia.

Hadir dalam proses penandatanganan tersebut Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, dan President Director KSEI, Uriep Budhi Prasetyo, serta Director KSEI, Supranoto Prajogo.

Bank Kustodi melengkapi produk Bank Jatim yang akan memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam melakukan aktivitas yang berhubungan dengan investasi pasar modal khususnya administrasi surat berharga.

“Dengan kerjasama Bank Kustodi ini, Bank Jatim siap mensupport dan memberikan literasi keuangan khususnya investasi pasar modal bagi nasabah dan khususnya masyarakat Jawa Timur,” ujar Ferdian Timur Satyagraha.

Bank Jatim menjadi salah satu perbankan yang telah memiliki produk Bank Kustodi dari 14 perbankan di Indonesia. Melalui kerjasama ini, Bank Jatim dapat memberikan fasilitas kepada nasabah dalam proses administrasi, mengawasi serta menjaga aset surat berharga (safe keeping) melalui produk Bank Custody.

“Kami berharap dari kerjasama ini dapat memberikan keuntungan bagi nasabah Bank Jatim maupun masyarakat Jawa Timur, dan kedepan kita bisa melaksanakan dengan baik,” tutup Uriep Budhi Prasetyo. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *