Bank Mandiri Cabang Langsa Salurkan Bantuan Korban Banjir di Langsa

  • Whatsapp

Langsa-Aceh, beritalima.com|Bank Mandiri area Banda Aceh melalui Bank Mandiri Cabang Langsa menyerahkan bantuan masa tanggap darurat korban banjir ke posko yang berada di Gampong Jawa, Rabu (13/11).

“Bantuan yang kami serahkan ini berupa 30 goni beras 15kg, 50 kotak air mineral dan 20 kotak mie instan serta di terima langsung oleh kepala Dinsos Kota Langsa Armia, SP” ujar Cut Linni Afrina Branch Manager di dampingi Muhammad Mulia Cluster Manager Bank Mandiri Cabang Langsa di sela penyerahan bantuan.

Cut Linni Afrina menambahkan, berangkat dari rasa kepedulian dan empati sesama, kami menyisikan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang di timpa musibah banjir.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang di timpa musibah”, ungkap Branch Manager Bank Mandiri Langsa

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Langsa Armia, SP mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri Cabang Langsa atas perhatian dan kepedulianya terhadap saudara kita yang sedang di timpa musibah banjir.

“Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat kiranya,serta mendapatkan balasan pahala yang setimpal dari Allah Swt dan menjadi sedekah jariyah di yamil akhir, Amin”. tutup Armia. (Dhani Atjeh)

Teks Foto : Branch Manager Cut Linni Afrina di Dampingin Muhammad Mulia Cluster Manager Bank Mandiri Cabang Langsa saat Menyerahkan Bantuan Yang Diterima Langsung Dinsos Kota Langsa Armia, SP.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *