Bank Mandiri dan Mandiri Amal Insani Jatim Khitankan 223 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
Abdul Razid selaku Presdir Kanwil Jawa Timur saat membagikan bingkisan dan uang transpot pada anak-anak yang telah dikhitan, Senin (30/12/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Bank Mandiri bersama anak usahanya mengkhitankan 223 anak yatim dan dhuafa di 7 area Bank Mandiri di Jawa Timur. Khitanan massal ini dilaksanakan melalui Mandiri Amal Insani (MAI) Jawa Timur.

Kegiatan sosial ini diadakan di Jember pada 21 Desember 2019 dengan mengkhitan 98 anak, di Gresik pada 22 Desember 2019 diikuti 40 anak, di Madiun pada 23 Desember 2019 dengan 48 peserta, dan di Malang pada 24 Desember 2019 mengkhitan 27 anak.

Setelah itu terus dilanjut di Surabaya digelar di 3 area, di antaranya di Suites Hotel pada Senin (30/12/2019) dengan kouta terbanyak 100 anak.

“Alhamdulillah kegiatan khitanan massal pada pagi hari ini berjalan lancar,” ujar Abdul Razid selaku Presdir Kanwil Jawa Timur, Senin (30/12/2019).

“Khitanan massal ini digelar dalam rangka program tetap tahunan Mandiri Amal Insani, yayasan yang mengelola dana infaq , sedekah dan zakat dari seluruh pegawai Bank Mandiri di Jawa Timur,” lanjut Razid.

Menurutnya, animo masyarakat untuk mengkhitankan puteranya sangat tinggi. Di Kota Surabaya biasanya melebihi kuota yang ditargetkan,” tambahnya.

“Harapan kami, melihat tingginya animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini, jumlah kuota anak yang dikhitankan tahun depan dapat ditambah,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan niat baik dari kami, Mandiri Amal Insani, bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang ada di Jawa Timur dan lebih khusus lagi untuk saudara-saudara yang membutuhkan bantuan,” ujar Razid.

“Semoga dengan siar kami ini masyarakat Jawa Timur makin mengenal Bank Mandiri dan Mandiri Amal Insani,” tandasnya.

Dalam khitanan massal ini setiap peserta diantar orang tua/walinya. Setelah dikhitan, anak-anak ini diberikan bingkisan di antaranya berisikan perlengkapan sholat dan sekolah serta uang transportasi. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *