YONIF 1 Marinir Sambut TAahun Baru 2020 Dengan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritaima.com | Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 1 Marinir menggelar acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim di garasi Angkutan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (31/12/2019) malam.

Kegiatan yang merupakan tradisi Batalyon Infanteri 1 Marinir dalam menyambut datangnya tahun baru 2020 tersebut dihadiri seluruh Perwira Yonif 1 Mar dan ibu-ibu pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Rangkaian kegiatan menyambut tahun baru 2020 diawali dengan pemberian santunan oleh Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., M.M didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Ny. Danang kepada sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Muzdalifah Waru, Sidoarjo sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak yatim binaan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit petarung Yonif 1 Mar yang mana pada tahun 2018 hingga 2019 telah berhasil mengukir Tinta Emas berupa prestasi- prestasi yang luar biasa untuk kebanggan Yonif 1 Mar.

Disampaikan juga bahwa dalam menyambut tahun baru 2020 dilaksanakan secara sederhana tetapi tidak mengurangi makna dari perayaan menyambut tahun baru 2020. “Mari kita renungkan dan evaluasi apa yang kita perbuat selama tahun 2019, hal-hal yang menjadi renungan kita dan di tahun 2020 kita lebih baik lagi, agar Yonif 1 Mar selalu dan selalu mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan,” tegas Danyonif 1 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., M.M mengharapkan kepada prajurit Yonif 1 Mar agar selalu kompak dan guyub sehingga bisa mempertahankan dan mengukir prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan Korps Marinir khususnya Yonif 1 Mar Brigif 2 Mar.

“Malam ini sengaja kita undang anak yatim dari Panti Asuhan Muzdalifah Waru, Sidoarjo untuk merayakan penyambutan tahun baru 2020 bersama prajurit Ksatrian Terhormat Yonif 1 Mar, apapun bentuknya itu adalah bagian tanggung jawab dari kita semua untuk menyantuni anak yatim,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danyonif 1 Mar berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga komunikasi, saling menghormati dan selalu menjaga kekompakan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *