BNNK Touna Gelar Press Release Capaian Kerja P4GN 2019

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Tojo Una Una (Touna) menggelar press release akhir tahun 2019 yang berlangsung di salah satu Cafe jalan sultan hasanudin kabupaten tojo una una, selasa (31/12 /2019)

Kepada wartawan Kepala BNNK AKBP Djohansah Rahman memaparkan hasil kerja BNNK Touna selama tahun 2019 tentang program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) Sepanjang tahun 2019.

Kepala BNNK Touna mengatakan, kegiatan Desiminasi informasi P4GN untuk anggaran kami hanya sebanyak 11 kali,dan telah melaksanakan kerjasama baik dari Kepala Desa, Kelurahan maupun Kecamatan untuk tahun 2019 sudah ada 54 kali mengundang kami dalam rangka sosialisasi tentang Narkoba.

“Jadi memang anggaran kami terbatas, namun sudah ada beberapa desa yang menggarkan. Mudah-mudahan tahun 2020 lebih banyak Desa maupun Kelurahan menggarkan dalam rangka Sosialisasi. Karena ini sangat bermanfaat sekali dan rata-rata dari kelurahan dan Kepala Desa itu menginginkan kami berada ditengah-tengah dalam rangka sosialisasi tentang dampak dan bahaya narkoba ” terang AKBP Djohansah Rahman.

Djohansah Rahman Menambahkan bahwa saat ini BNNK Touna dalam menjalankan tugasnya didukung oleh tiga Seksi dan satu Subbag Umum, yakni Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan, Seksi Rehabilitasi dan Seksi Pemberantasan.

“Sepanjang tahun 2019, Seksi P2M telah melaksanakan kegiatan Advokasi Bang Wawan kepada institusi Pemerintah dan Swasta yang terdiri dari sosialiasi sebanayl 1 kali, supervisi 4 kali dan kordinasi 1 kali ” tambahnya

Dalam Press rilis Kepala BNNK Tojo una una AKBP Djohansah Rahman, S.Pd didampingi Kasubag Umum Moh Irham Ismail, S.Pd.I, Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Nur Indah Bagus Lakadjo, SKM, Kepala Seksi Rehabilitasi Annisa , S.Fart, Apt dan Plt. Kepala Seksi Berantas Bripka Irwan Widodo serta dihadiri sejumlah awak media baik media cetak maupun elektronik.(HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *