Bank NTT Lakukan Monitoring Pemberian Makanan Tambahan Baduta di Kecamatan Maulafa dan Oebobo

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Bank NTT Kantor Cabang Khusus, Kota Kupang melakukan monitoring pemberian makanan tambahan (PMT) bagi bayi di bawah usia dua tahun (baduta) di empat kelurahan yakni Kecamatan Maulafa dan Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Sabtu 2 Juli 2022.

Pemberian makanan tambahan bagi bayi dibawah usia dua tahun ini merupakan program “Bank NTT Peduli Stunting” bekerja sama dengan pemerintah kabupaten/kota.

Wakil Pemimpin Cabang Bidang Operasional, Kantor Bank NTT Cabang Khusus Stef Ngongo Mesa mengatakan, pemberian makanan tambahan mulai dari kelurahan Fatukoa dan Oepura yang merupakan wilayah Puskesmas Sikumana, kemudian dilanjutkan di Kelurahan TDM dan Liliba yang masuk wilayah Puskesmas Oepoi. Pemberian makanan tambahan dilakukan selama satu bulan, yakni mulai dari 27 Juni hingga 27 Juli 2022 mendatang.

“Harapan kami dengan bantuan makanan tambahan selama satu bulan ini, berat badan anak-anak bertambah”, kata Stef.

Dikatakan Stef Mesa, Kantor Cabang Khusus mendapat tugas monitoring di dua kecamatan, yaitu Maulafa dan Oebobo. “Setiap minggu kami lakukan monitoring. Jadi di Maulafa ada tujuh kelurahan, dan Kecamatan Oebobo dua kelurahan. Petugas Posyandu setiap hari memberikan makanan tambahan bagi bayi dibawah usia dua tahun selama satu bulan”, tambah Stef Mesa. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait