Bank NTT Sudah Hadirkan Mesin CRM di Delapan Kota

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Bank NTT kian membuat nasabahnya semakin mudah dan cepat dalam melakukan transaksi menyetor maupun menarik uang.

Kemudahan tersebut antara lain dengan menghadirkan mesin ATM yang tidak hanya menarik uang, tetapi juga menyetor tunai tanpa harus mengantri untuk menyetor uang melalui teller. ATM CRM ini melayani nasabah selama 24 jam.

Mesin ATM Setor dan Tarik Tunai atau Cash Recycle Machine (CRM) ini sudah ada di 8 ibu kota kabupaten di Nusa Tenggara Timur.

Sesuai laporan Bank NTT, Kamis (2/9), mesin CRM sudah hadir di kantor Cabang Maumere (Kabupaten Sikka), Kantor Cabang Ende (Kabupaten Ende), Kantor Cabang Ruteng RSUD Ben Mboi (Kabupaten Manggarai), Kantor Cabang Larantuka (Kabupaten Flores Timur), Kantor Cabang Bajawa (Kabupaten Ngada), Kantor Cabang Borong (Kabupaten Manggarai Timur) dan Kantor Cabang Mbay (Kabupaten Nagekeo).

“Mesin CRM yaitu mesin yang digunakan untuk menarik dan menyetor uang,” ujar Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, dilansir dari lintasntt.com.

Sebelumnya, Riwu Kaho mengatakan wisatawan asing pengguna kartu MasterCard dan Visa juga bisa memanfaatkan ATM Bank NTT termasuk mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank NTT.

Adapun di Kota Kupang, juga sudah ada sejumlah ATM Bank NTT berlogo visa dan mastercard. Dengan motto, Transaksi di Bank NTT-Membangun NTT, Bank NTT terus berinovasi untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait