Bank NTT Sumbang Rp200 Juta untuk Konsultasi Nasional Kaum Bapak PGI di Kupang

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Kaum Bapak Gereja Masehi Injili Di Timor (GMIT) menerima sumbangan Rp200 juta dari Bank NTT untuk pertemuan Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FKPKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) ke – XV di Kupang, pada 10 s.d 24 Oktober 2022 mendatang.

Penyerahan bantuan dana yang diberikan Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho melalui melalui Direktur Kredit Steven Messakh kepada Ketua Panitia Komunikasi Nasional (FK-PKB) Emelia Nomleni di Kantor Pusat Bank NTT pada Rabu (12/10/2022).

Saat penyerahan, Steven Messakh didampingi Direktur Kepatuhan Bank NTT Christofel Adoe dan Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank NTT Hilarius Minggu. Sementara Emelia Nomleni, didampingi Ketua Kaum Bapak GMIT Rodiallek Pollo, Alexander Ena, Simon Nilli, Eben Doeka dan pengurus lainnya.

Direktur Kredit Bank NTT Paulus Steven Messakh mengatakan, Bank NTT memberikan kontribusi dukungan untuk kelancaran agenda Konas FK-PKB di Kupang. Kontribusi tersebut selain dalam bentuk dana segar Rp200 juta tetapi akan memfasilitasi para pelaku UMKM binaan Bank NTT untuk terlibat selama Konas.

Steven Messakh menambahkan, bantuan yang diberikan Bank NTT itu merupakan kontribusi riil Bank NTT dalam mendukung berbagai kegiatan positif sosial kemasyarakatan termasuk Konas Kaum Bapak PGI.

Sementara itu, Ketua Panitia Emelia Nomleni memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian Bank NTT menyukseskan Konas Kaum Bapak.

Menurut Ketua DPRD NTT mengatakan, persiapan teknis susah mencapai 80-90 persen. Bahkan Emelia Nomleni mengatakan, kegiatan Konas Kaum Bapak PGI ini tidak hanya urusan persidangan saja, namun sudah ada berbagai kegiatan lain yang berjalan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Sudah ada donor darah selama dua kali, juga ada pertandingan catur, lomba lari dan expo. Serta di saat penutupan nanti kita gelar di Lelogama dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan”, kata Emelia Nomleni.

Ketua Kaum Bapak GMIT Rodiallek Pollo menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT. “Terima kasih Bank NTT yang telah memberikan perhatian serius untuk kelancaran Konas”, katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat NTT untuk terus mendukung kiprah Bank NTT dibawa kepemimpinan Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait