Bank Panin Syari’ah Gelar Grand Opening Cabang Palembang

  • Whatsapp

9Palembang, beritaLima – Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanan keuangan masyarakat, pemerintah, swasta, dan pelaku usaha bank Panin Syari’ah menggelar Grand Opening kantor cabang di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (20/07).

Kepala Cabang Bank Panin Syariah Palembang Kemas Afandi Abdullah Menjelaskan, Pembukaan kantor cabang itu dilakukan karena pertumbuhan ekonomi masyarakat di kota yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 bersama DKI Jakarta itu dinilai cukup pesat, dan terus gencar melakukan pembangunan di berbagai sektor. “Kantor Cabang Bank Panin Syariah Palembang yang berlokasi di kawasan Jalan Demang Lebar Daun telah dibuka sejak Juni 2016, namun karena dalam suasana bulan Ramadan, acara peresmian pembukaannya “grand opening” dilakukan pada 20 Juli ini”, jelas Afandi.

Menurutnya, Lembaga keuangan ini merupakan perbankan modern, hadir untuk melayani dan memenuhi kebutuhan transaksi syariah seluruh lapisan masyarakat, terbuka bagi semua segmen masyarakat dan melayani seluruh golongan masyarakat tanpa terkecuali dengan mengusung konsep “Mitra Ekonomi Rakyat”.

“Dengan mengusung konsep itu, diharapkan dapat lebih mudah diterima masyarakat dari berbagai kalangan dan bisa lebih cepat membangun kemitraan di Kota Palembang dan 16 kabupaten/kota lainnya di provinsi yang penduduknya mayoritas beragama Islam itu, kata Afandi.

Menurut dia, perbankan syariah ini menawarkan produk serta jasa bank yang lebih beragam, kreatif, inovatif dengan skema keuangan yang lebih bervariasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kondisi suatu daerah.

Produk titipan maupun investasi Bank Panin Syariah dijamin sesuai dengan Undang-Undang No.24 Tahun 2004 tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga nilai maksimal Rp. 2 miliar.

Sementara menurut direktur utama bank Panin Syari’ah, Deny Hendrawaty menjelaskan, Kehadiran kantor cabang baru di tengah-tengah masyarakat Bumi Sriwijaya yang sedang giat-giatnya membangun, pihaknya siap berpartisipasi mendukung berbagai program pembangunan daerah serta membantu masyarakat umum dan pelaku bisnis yang memerlukan dukungan modal serta pengelolaan keuangan.

Kehadiran bank Panin Syari’ah di Palembang merupakan yang ke 17 cabang bank Panin Syari’ah di seluruh indonesia, dengan 1020 ATM bank Panin Syari’ah dan 40 ribu lebih ATM bersama yang tersebar diseluruh Indonesia”, ungkap Deny Hendrawaty.

Acara grand opening bank Panin Syari’ah cabang palembang dihadiri oleh Wakil gubernur Sumatera selatan, H. Ishak Mekki, Walikota palembang Harnojoyo, Forum Pimpinan Daerah, Toga dan Tomas serta yang terkait.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *