Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bupati Kepsul, Kapolres dan Dandim 1510 Bagikan Sembako

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima, com – Sebagai bentuk kepedulian atas dampak wabah Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sula serta Kodim 1510 Sanana, memberikan bantuan Sembako kepada masyarkat, Jumat (15/05/20)

Pembagian Sembako di fokuskan di Kecamatan Sanana dan Sanana Utara serta diberikan kepada OKP, Panti Asuhan dan warga masyarakat yang berhak membutuhkan.

Sebelum melakukan pembagian Sembako, Personil gabungan Polres Kepulauan Sula dan Kodim 1510 Sanana melaksanakan apel persiapan yang dipimpin Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes didampingin  Kapolres AKBP. Muhammad Irvan, Waka Polres, Kompol Arifin La Ode Buri dan Dandim 1510 Letkol. Inf. Karona Sitopu, serta pejabat utama, Personil Polres Kepulauan Sula dan satu regu anggota Kodim 1510 Sanana.

Kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat sebagai dampak dari penyebaran wabah Covid – 19, semoga apa yang kita lakukan bersama dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang membutuhkan, “ucap Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dalam sambutan Apel gabungan

Selain itu juga Bupati Hendrata Thes dan Dandim 1510 Letkol. Inf. Karona Sitopu bersama Kapolres AKBP M. Irvan bersama rombongan penyerahan bantuan sosial (Sembako) secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19, “Pembagian Bantuan  Sosial Yang bersumber dari APBD Kabupaten Kepulauan Sula.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait