Banyak Angkot Mangkal, Jalan Tipar Sering Macet

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Maraknya angkot yang mangkal setiap hari di Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara dikeluh kan pengguna jalan dan warga. Akibatnya suasana jalan menjadi macet dan semeraeut, terutama di jam sibuk pagi dan sore hari. Warga meminta kepada petugas satpol PP maupun Dishub untuk melakukan tindakan.

“Padahal di sepanjang jalan ini sudah banyak rambu larangan, karena engga ada pengawasan sering di langgar” ujar Dewi (45) Warga RW 4 Semper Barat.

Menurut Dewi, dampaknya ia sering telat mengantarkan anaknya ke sekolah, maupun berangkat bekerja.

Beberapa titik lokasi yang kerap menjadi angkot mangkal ada di perempatan Asrama Yon Ang Air, Komplek DKI, Ps Sukapura dan Simpang Lima Semper.

Menanggapi hal ini, Benhard Hutajulu Kasudin Perhubungan Jakarta menjelaskan, pihaknya akan segera menindak lanjuti keluhan warga, dan pihaknya saat ini juga sudah menempatkan kepala seksi di tiap kemacetan.Dengan tujuan seperti keluhan di wilayah bisa cepat ditindak lanjuti.

“Jalan Tipar Cakung sudah menjadi TO kami, dan sekarang Sudinhub telah menempatkan kepala seksi dan anggotanya di tiap kecamatan. Yaa Salah satunya keluhan seperti ini secepatnya akan di apresiasi” tegasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *