Temu Tokoh Bireuen Dengan ABI Lampisang Dukung Cagub Irwandi-Nova Di Beng Kupi

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Pertemuan sejumlah Tokoh masyarakat Bireuen dengan  Tgk H Ahmad Tajuddin AB, sering di sapa ABI Lampisang, sebagai TIM Safari politik di Bireuen, untuk mengatur strategi pemenangan Calon gubernur Irwandi-Nova di Beng kupi, Senin 10 Oktober 2016.

Tgk Muhammad Amin ben Sulaiman (54) alias abah, melaui Telphon gengamnya kepada Beritalima.com (10/10)menyampaikan, “Saya, salah seorang mantan KPA/PA Wilayah Batee Iliek, sebagai Tokoh masyarakat yang setia kepada Irwandi-Nova sebagai Calon gubernur Aceh priode 2017-2022, dan saya berstatus masyarakat Gampong Mns Paya Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, ucapnya.

Menurut Tgk Muhammad Amin , “Apabila Irwandi-Nova menjadi gubernur Aceh,” maka segenap lapisan masyarakat akan dapat merasakan kemenangannya, baik kaya ataupun miskin, baik muda maupun tua dan orang tua hingga balita serta orang-orang sakit yang tidak maupu,JKA itu peruangannya, serta musyawarah yang diutamakan, tutupnya.

ABI Lampisang kepada Beritalima.com (10/10)menjelaskan, ianya sebagai Koordinator TIM Safari politik sekaligus penghubung Ulama dan Tokoh masyatakat Aceh dan memberikan penyuluhan kepada Ulama dan Tokoh masyarakat Acehbahwa, “Insya Allah, Irwandi-Nova akan menjalankan, “Ahlussunnah Waljama’ah, yang bermajhab Imam Syafi’ei di Propinsi Aceh.

Masih dengan ABI Lampisang, ”Ini saatnya masyarakat Aceh mampu memilih dan memilah” ke 10 Poin sebab rakyat Aceh harus mendukaung Irwandi yusuf yaitu; 1.Irwandi Yusuf, “Sangat menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan bangsa Aceh. 2.Irwandi Yusuf, “Menjunjung tinggi Nota Kesepahaman MOU Helsinky, (Amanah MOU Helsinky dan UUPA). 3.Irwandi yusuf, “Sangat menjaga perdamaian di Aceh. 4.Irwandi Yusuf,” Akan memperjuangkan akidah, Ahlissunnah waljama’ah majhab Imam syafi’ie dalam Nanggro Pusaka Endatu dengan santun.  5.Irwandi Yusuf,”Sangat menyanyanggi Fakir Miskin dan Anak Yatim dengan JKA-nya dan lain-lain. 6.Irwandi Yusuf,”Sangat menghargai Dayah-Dayah dengan Badan Dayahnya dan lain-lain. 7.Irwandi Yusuf,” Menetapkan kajian tingkat tinggi oleh Ulama-Ulama besar di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. 8.Irwandi Yusuf,”Sangat menghargai pemikiran para Cendekiawan, Ulama dan Tokoh Aceh. 9. Irwandi Yusuf, “Insy Allah, akan memperjuangkan berlakunya Syariat Islam dengan cara musyawarah dan mufakafat dengan Cendikiawan, Ulama dan masyarakat Aceh.  10.Irwandi Yusuf,”Bercita-cita inggin menggubah peradaban kepada peradaban Aceh yang Islam, Walhusnul  Kitab. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *