Bareng Hari Ibu, PMSTI Sidoarjo Gelar Baksos

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com| Paguyuban Sosial Marta Tionghoa (PMSTI) Kabupaten Sidoarjo, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Yayasan Hati Hamba Sidoarjo “Pondok Pemulihan Efrata” (PPE) yang beralamat di Jalan Industri no 114 Sidokepung Buduran Sidoarjo, Jawa Timur dan bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019.

“Kegiatan baksos ini, dengan memberikan bantuan seperti Kebutuhan Pokok ( Sembrani Dll ) kepada Ketua Yayasan Yohannes Tio Dan disaksikan Penghuni Yayasan Ini,” ungkap Pengurus PSMTI Sidoarjo yang di wakili Hengky Irianto, Minggu 22/12.

Menurutnya Yayasan ini ditandai dengan penemuan anak gadis usia 22 Tahun yang mangalami gangguan Jiwa bahkan, saat ditemukan sudah tidak berpakaian lagi layaknya seorang wanita yang kesehariannya ada di pasar Lumajang, anak gadis tersebut didoakan bersama dengan rohaniawan di Yayasan Pancaran KASIH Pasirian Lumajang.

“Oleh Kemurahan Tuhan hingga anak gadis tersebut normal kembali, hingga disepakati untuk diagendakan sebagai kegiatan, rutin untuk pemulihan Diri,” katanya.

Pada acara ini pula PSMTI mengajak Trainee Padma Jaya untuk melatih hati agar selalu tenang dan bahagia.Setelah anak gadis dipulihkan, Tuhan kirimkan anak gadis yang menderita paru paru akut yang terlantar dan didapat di rumah Sakit Serra, yang juga 2 orang anak Muda pria yang mengawal mengalami Stress Berat karena masalah ibunya meninggal.

“Setelah itu satu Persatu Jiwa Jiwa dengan berbagai latar penderitaan hidup yang berbeda satu denga lainnya namun, satu persatu Tuhan Pulihkan melalui Yayasan ini.
Akhirnya. Seperti Seorang Ibu. Yang memberikan kasihnya dengan Tulus, dan Sepanjang Masa Baksos PSMTI juga dengan Ketulusan Dan Sepanjang Masa. [tm]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *