Baru Saja Kenal, Hilang Selamanya

  • Whatsapp

SERGAI/SUMUT,BeritaLima.com- Kisah Pasangan pelajar yang baru saja pendekatan (PDKT) M. Irsan (14) warga Dusun II, Desa Pematang Cermai, Kec Tanjung Beringin, Sergai dan Wulan Perdana (16) warga Dusun I, Desa Patang Kuala, Kec Teluk Mengkudu,akhirnya hilang selamanya.

 Akibat kehilangan si wanita Cantik itu akibat di gilas truk fuso BK 8144 BF di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya KM 60-61 Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai Sabtu (5/11) sekira pukul 21:15 WIb.

Menurut Keterangan yang dihimpun beritaLima  di lokasi kejadian, M. Hirsan dengan mengendarai kreta Honda Vario Tecno 125 BK 6257 XAN berboncengan dengan Wulan Perdana dari Tanjung Beringin menuju Sei Rampah.

Naas menimpa pasangan ganteng dan cantik ini saat M Irsan tiba di simpang bedagai hendak berbelok ke arah Kampung Pon, saat kreta menaiki jalinsum itu datang truk fuso dari Medan Menuju Tebing Tinggi yang di kemudikan Janto Firma Gurning (31) warga Dusun III, Desa Air Ginting, Kec Air Batu, Batu Bara.

Kreta M.Irsan tersenggol bagian samping kiri truk hingga kreta dan M.Irsan jatuh ke kiri jalan sedangkan Wulan Perdana terpental ke kanan jalan kepala terhempas ke aspal kaki yang melintang di bawah truk itu tergilas hingga hancur, si cewek cantik itupun tewas di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pertolongan dengan membawa keduanya ke Rumah Sakit Melati Kampung Pon, sedangkan supir truk berhasil di amankan selanjutnya pihak Sat Lantas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan situasi dan kedua kendaraan tersebut. Kini kasusnya telah di tangani Sat Lantas Polres Sergai. (Sugi ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *