beritalima.com

Bau Busuk dari sampah dikeluhkan warga di Lingkungan Asrama Polres Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Tempat penampungan sampah yang ada dilingkungan asrama Polres Kepulauan Sula, Desa Fatce Kecamatan Sanana dikeluhkan Warga sekitarnya.

Pasalnya tumpukan sampah yang ada dilokasi tempat tersebut lambat dalam pemindahan yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Wilayah.

Lokasi tempat sampah yang menampung sampah dilingkungan Asrama Polres dinilai over lout, dan sampah tersebut menimbulkan bau tidak sedap dan mengganggu kesehatan warga

Menurut sala satu Anggota Polres Kepulauan Sula yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan, sampah yang menumpuk dilokasi membuat resah dan menimbulkan bau tak sedap yang menyebabkan warga menjadi resah.

Entah apa alasan sampah itu menumpuk, apa karena lambat dalam pengangkutan atau pemindahan ke lokasi selanjutnya, atau pihak kebersihan yang malas,”keluh anggota itu, Minggu (02/07/20)

Padahal jelas ada anggaran sampah, tapi sampah masih lambat dalam pengangkutan, “Jangan sampai warga mengalami penyakit akibat sampah yang terlalu lama ada di penampungan itu.

Emang dalam pengangkutan sampah itu akhir-akhir ini lambat sekali, biasa dalam pengangkutan seminggu dua kali, tapi suda seminggu ini tidak diangkut oleh Dinas lingkungan hidup, ” Padahal saya sudah hubungi ke Dinas terkait melalui telepon saluler, namun tidak ada balasan, “ucapnya.

Perlu diketahui terkait hal itu, repoter beritaLima, com berusaha untuk mengkonfirmasi Dinas terkait namun belum berhasil, olehnya itu, hingga berita ini ditayang belum ada keterangan resmi dari pihak Dinas terkait. [DN]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait