Bawaslu Jatim Terima Penghargaan dari Bawaslu RI Award 2018

  • Whatsapp

JAKARTA, BeritaLima – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI memberikan penghargaan kepada pengawas pemilu dan stakeholders yang telah menyukseskan pengawasan Pilkada serentak 27 Juni 2018 dalam acara “Bawaslu Award 2018” Rabu (15/8).

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap pengawas dan stakeholders yang terlibat aktif dalam pengawasan partisipatif, sehingga terwujud Pilkada yang berkualitas, berintegritas dan bermartabat.

Bawaslu award ini sudah berlangsung selama 3 kali pada 2014, 2016 dan saat ini 2018. Penghargaan diberikan kepada jajaran pengawas pemilu provinsi dan kabupaten/kota dan stakeholders termasuk lembaga dan masyarakat yang dinilai berhasil dalam pengawasan pilkada serentak tahun 2018 lalu.

Menurut Komisioner Bawaslu Jawa Timur Aang Kunaifi “Award dengan Kategori Bawaslu Provinsi Terbaik dalam Sosialisasi dan Pengembangan Partisipatif merupakan apresiasi luar biasa dan tantangan kedepan utk capaian lebih baik guna kemajuan demokrasi di Provinsi Jawa Timur dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan selanjutnya.

Aang menambahkan, “Award ini diberikan bukan hanya untuk kami yang ada di Provinsi, namun untuk seluruh keluarga besar pengawas pemilu dan Pemantau Pemilu yg ada d iJawa Timur.” pungkasnya.

Berikut ada Nominator dan Pemenangnya :

1). Nominator Bawaslu Provinsi untuk Kategori Sosialisasi dan Pengembangan Pengawasan Partisipatif
(Bawaslu Jawa Timur)

2). Nominator Panwas Kabupaten/Kota untuk Kategori Sosialisasi dan Pengembangan Pengawasan Partisipatif
(Panwaslu Lombok Utara)

3). Nominator Bawaslu Provinsi untuk Kategori Pengawasan Tahapan
(Bawaslu Jawa Tengah)

4). Nominator Panwas Kab/Kota untuk Kategori Pengawasan Tahapan
(Panwas Kota Makasar)

5). Nominator Kategori Pengawas Pemilu Terbaik
(PPL Air Duren, Kec. Pemali, Kab. Bangka Belitung)

Reporter : Ikbal

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *