Bayi Laki-Laki Baru Dilahirkan, Dibuang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bayi laki-laki yang masih merah, dibuang di depan rumah Mukidin warga RT 1/RW 1 Desa Klorogan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu 13 Januari 2017, sekitar pukul 05.45 WIB.

Bayi bernasib malang ini, diletakkan dalam kardus dan dibuang di dekat pagar rumah Mukidin. Pemilik rumah mengetahui ada bayi dalam kardus saat membuka pintu pagar.

“Saya melihat ada kardus didekat pagar. Kemudian saya dekati tampak bergerak dan terdengar suara tangis. Begitu kardus saya buka, ternyata berisikan bayi seperti baru lahir. Kemudian saya laporkan kepada perangkat desa, Babinsa dan Babinkabtibmas,” jelas Mukidin.

Atas laporan itu, Babinsa dan Babinkabtibmas setempat bersama bidan desa mendatangi lokasi temuan. Bayi dengan bobot 3,3 kilogram serta panjang 51 centimeter ini, kemudian dibawa ke bidan desa untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Geger, AKP Sugeng S, mengatakan sejumlah barang bukti telah diamankan dari TKP. Diantaranya kardus coklat muda, taplak warna coklat dan kain sarung motif batik.

“Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Semoga ada hasil dalam waktu dekat ini. Kami juga berharap, jika ada siapa pun mengetahui soal itu segera melapor,” kata AKP Sugeng S. (Dibyo).

Foto: Istimewa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *